Saat ke Sumenep, Sandiaga Uno Akan Disambut ini -->

Saat ke Sumenep, Sandiaga Uno Akan Disambut ini

Sabtu, 29 September 2018, 9:15 AM
loading...
Sandiaga Salahudin Uno

SUMENEP, E-KABARI.COM - Saat datang ke  Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno akan disambut dengan musik tradisional.

Wakil Gubernur DKI nonaktif itu dipastikan akan datang ke Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (30/9/2018) bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

“Sesuai jadwal, Mas Sandi dan Pak Zulkifli pagi sudah sampai di Sumenep. Semua persiapan sudah selesai, termasuk penyambutan kedatangan calon Wakil Presiden nomor urut 2 itu,” terang Ketua Relawan Prabowo Subiyanto-Sandiaga Salahudin Uno (PADI) Sumenep, Hairul Anwar.

Selain musik tradisional panitia juga menyediakan sepeda yang bakal digunakan Sandi untuk menyapa warga Sumenep di perjalanan selama menuju lokasi kegiatan.

Selama perjalan, kata Herul akan mendapat pengawalan ketat dari petugas keamanan.

“Untuk keamanan pasti kami utamakan, karena saya yakin yang hadir pada acara ini sangat banyak, lebih dari seribu orang,” tegasnya.

Pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 Sandiaga Salahudin Uno berpasangan dengan Prabowo Subiyanto sebagai Calon Presiden. Mereka diusung sebanyak empat partai politik yakni Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat. (Red)

TerPopuler