Oleng, Sebuah Pick Up di Pamekasan Seruduk Warung -->

Oleng, Sebuah Pick Up di Pamekasan Seruduk Warung

Senin, 17 September 2018, 11:44 PM
loading...
Polisi dan warga saat mengevakuasi TKP. [Foto/Ist]

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Mobil Pick up dengan nopol AB 8828 EU yang dikemudikan oleh Moh. Hendri Agus Wahyudi (27) seruduk sebuah warung di Jalan Raya Desa Bicorong, 
Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur.

Diketahui, pengendara merupakan Warga Dusun Parseh, Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, terlibat insiden pada Senin (17/09/2018).

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi tanpa ada rintangan. Melainkan, karena selip.

"Mobil Pick up Box berwarna abu-abu bernomor Polisi AH 8828 EU yang dikemudikan oleh Moh Hendri Agus Wahyudi selip sendiri hingga nabrak warung di utara jalan," ucapnya.

Mobil Pick up tersebut berjalan dari arah selatan ke utara kemudian akan mendahului kendaraan Truck di depannya. Saat hendak nyalip oleng ke kiri dan nabrak Warung yang ada dipinggir jalan sebelah barat.

"Tidak ada korban jiwa akibat dari laka lantas ini, namun kerugian berupa material mencapai puluhan juta rupiah. Sementara pihak kami sudah olah TKP secara cermat dan teliti," pungkas AKP Didik. (Red)

TerPopuler