Dilalap Si Jago Merah, Rumah Warga Pamekasan Hangus -->

Dilalap Si Jago Merah, Rumah Warga Pamekasan Hangus

Jumat, 14 September 2018, 3:39 AM
loading...
Mobil pemadam kebakaran saat memadamkan api

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Rumah Nabi'ah (55), warga Dusun Pandih Desa Taraban Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur hangus dilalap api Kamis (13/09).

Kejadian kebakaran yang menimpa rumah Nabi'ah tersebut, diketahui sekitar pukul 11.15 WIB, saat pemilik rumah sedang istirahat atau tiduran dirumah tetangga.

Budi Cahyono petugas BPBD Pamekasan mengatakan bahwa musibah kebakaran yang menimpa rumah Nabi'ah diduga karena obat nyamuk bakar.

"Jadi untuk sementara sumber kebakaran disebabkan oleh obat nyamuk bakar atau Baygon bakar yang mengenai kasur," terangnya.

Menurutnya, setelah kebakaran terjadi,  dan mendengar banyak teriakan tetangga ada kebakaran, ibu Sulalah bangun dan langsung keluar namun api sudah menjalar ke atap rumah.

Tidak ada korban jiwa dari musibah kebakaran ini, namun pemilik rumah harus rela kehilangan rumahnya yang ludes terbakar, kehilangan dua unit sepeda motor, barang -barang berharga seperti sertifikat rumah, lemari tiga unit, tempat tidur dua unit dan televisi, hingga kerugian berupa materielnya ditafsir mencapai hingga ratusan juta rupiah. (HW/Rif)

TerPopuler