Begal di Lumajang Kembali 'Ngamuk', Satu Korban Luka-luka -->


Begal di Lumajang Kembali 'Ngamuk', Satu Korban Luka-luka

Sabtu, 29 September 2018, 10:36 PM
loading...
Ilustrasi

LUMAJANG, E-KABARI.COM - Aksi begal kembali terjadi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu pagi (29/9/2018).

Kali ini terjadi di jalan baru masuk Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang.

Aksi begal kali ini menimpa Bisma Iman Maulana (21), warga Dusun Kebonsari RT 04 RW 10 Desa Tamansari Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember.

Kapolres Lumajang melalui Paursubbag Humas Ipda Catur Budi Bhaskoro, mengatakan bahwa saat itu korban mengendarai sepeda montor berboncengan dengan saksi dari Mojokerto menuju Jember.

Karena lelah, korban bersama saksi sempat ber istirahan di SPBU Klakah. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanannya.

"Sesamapainya di TKP, korban dipepet dan disuruh berhenti oleh dua)l orang yang tidak dikenal, diduga pelaku dengan mengendarai sepeda Honda Vario warna hitam nopol tidak diketahui," terangnya.

Setelah itu korban berhenti dan salah satu diduga pelaku turun dari sepeda mendorong korban hingga jatuh dan melukai, membacok tangan kanan korban, selanjutnya pelaku mengambil sepeda montor korban dibawa lari ke arah selatan.

Akibat kejadian itu, korban kehilanhan motor yang dikendarai serta korban mengalami luka bacok pada bagian tangan kanan hingga hampir putus, sementara saksi mengalami trauma.

"Kerugian materi, sepeda motor milik korban jenis honda scoopy nopol P 3011 LL warna coklat hitam didalam berisikan, Tas kecil warna abu abu, Topi warna biru, Dompet warna coklat berisikan, KTP, ATM Madiri, Kartu BPJS dan uang tunai (seratus ribu rupiah) dibawa lari pelaku," pungkasnya.

Kini polisi terus mendalami, melakukan penyelidikan semaksimal mungkin guna mengungkap siapa pelakunya.(Red)

TerPopuler