Warga Lumajang Temukan Mayat Dalam Kondisi Terikat -->

Warga Lumajang Temukan Mayat Dalam Kondisi Terikat

Rabu, 30 Mei 2018, 3:20 PM
loading...
Mayat korban sebelum dievakuasi

E-KABARI.COM, LUMAJANG - Mayat laki-laki tampa identitas ditemukan terdampar di pantai Wotgalih Desa Meleman Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Rabu (30/5).

Mayat tersebut ditemukannya dengan kondisi tangan dilakban lalu terikat tali rafia. Pertama kali mayat tersebut ditemukan oleh Satino (50), warga setempat sekira jam 11:30 wib.

Kades Meleman, Lestari membenarkan jika ada mayat ditemukan pantai Wotgalih dengan kondisi terikat.

"Jam 11:38 wib, Satino nelpon saya memberitahukan jika dirinya menemukan mayat dengan kondisi tangan diikat, kaki diikat lalu mukanya lebam dan bengkak. Lalu saya meneruskan kabar itu ke Babinkamtibmas dan Babinsa," terangnya.

Sementara, Kapolsek Yosowilangun Iptu Suhari saat dihubungi awak media mengatakan sempat ada isu di masyarakat bahwa beberapa hari yang lalu ada seseorang melihat kendaraan avanza warna hitam berhenti di jembatan Meleman, dan tak lama kemudian, keluar orang dan membuang sesuatu ke sungai.

"Mayat itu diduga dibunuh oleh orang lain. Karena tangan dan kakinya terikat dan dibungkus plastik. Mukanya lebam seperti bekas dianiaya, sepertinya dibungkam juga itu. Juga ada informasi dari warga yang mengatakan jika itu memang dibuang oleh orang lain," terang Kapolsek. (HR/Rif)

TerPopuler