Ngamar di Hotel Saat Bulan Ramadhan, Empat Pasangan Ini Terjaring Razia -->

Ngamar di Hotel Saat Bulan Ramadhan, Empat Pasangan Ini Terjaring Razia

Minggu, 27 Mei 2018, 3:15 AM
loading...
Empat pasangan bukan suami istri saat diamankan petugas gabungan

E-KABARI.COM, TULUNGAGUNG - Kedapatan berada dalam sekamar hotel kelas melati saat malam kesepuluh bulan Ramadhan selepas shalat tarawih, empat pasangan bukan suami istri diamankan petugas gabungan, Sabtu Malam (26/5).

Operasi gabungan cipta kondisi yang dilakukan petugas Satpol PP, Polres Tulungagung, Kodim 0807 dan Sub Denpom Tulungagung, itu dilakukan untuk memberantas penyakit masyarakat.

Kabid Trantib Satpol PP Tulungagung Rusdianto mengatakan, bahwa pihaknya bersama petugas gabungan melakukan razia untuk mengantisipasi tindakan kejahatan dan penyakit masyarakat serta menciptakan suasana aman dan kondusif yang dilakukan ke sejumlah hotel di wilayah Tulungagung.

"Ada empat pasangan remaja terjarring razia di kamar hotel melati masing - masing hotel Mulya Jaya mendapati dua pasang bukan suami istri, Hotel Surakarta depan Stasiun Tulungagung satu pasang dan di hotel Panorama menemukan satu pasang. Saat digerebek mereka tidak bisa menunjukkan bukti sebagai suami istri," ucap Rusdianto.

Keempat pasangan tersebut selanjutnya dibawa ke Mako Satpol PP Tulungagung untuk didata dan menandatangani perjanjian agar tak melakukan perbuatan tersebut.

"Satpol PP bersama instansi terkait akan terus menggelar razia selama Ramaadhan untuk menghilangkan penyakit masyarakat," pungkasnya.(So/Rif)

TerPopuler