Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Warga Sumenep Tewas di Dalam Sumur -->

Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Warga Sumenep Tewas di Dalam Sumur

Selasa, 29 Mei 2018, 10:10 AM
loading...
Proses evakuasi korban dari sumur

E-KABARI.COM, SUMENEP - Diduga jadi korban penganiayaan, Rasuki (53) petani asal Dusun Lembanah, Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan tewas di sebuah sumur kering dengan kedalaman sekitar 22 meter, Senin (28/5) sekitar pukul 07.30 wib.

Kadubag Humas Polres Sunene, AKP Abd Mukid mengatakan bahwa koorban diduga dianiaya, setelah dianiaya kemudian dibuang ke dalam sumur kering.

"Sekitar jam 07.30 wib, Subahri Sekdes Desa Sentol Laok datang ke Polsek Prenduan dan melaporkan bahwa magarsarinya bernama Rasuki setelah shalat magrib pada Minggu 27 Mei 2018 keluar dari rumahnya berpamitan kepada istrinya akan mencangkul di tegal," terangnya.

Ia menambahkan, istri Rasuki melihat jam menunjukan 03.00 wib, dan suamainya belum juga pulang,  sehingga mencarinya ke tegal dan tidak ada juga, kemudian istri Rasuki melapor ke Kepala Desanya.

Setelah melapor ke kepala desa, kepala desa melakukan pencarian bersama warga, bersamaan Sekdes Subahri melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Prenduan.

"Kami temukan barang bukti sebuah celana dalam milik korban Rasuki," pungkasnya.(Mam/Rif)

TerPopuler