Degan Bermodal Kekompakan, MTS Ismaiely Sukses Menyelenggaraan UNBK -->

Degan Bermodal Kekompakan, MTS Ismaiely Sukses Menyelenggaraan UNBK

Jumat, 04 Mei 2018, 11:07 AM
loading...
Proses pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer di MTs Ismaieliy Masalembu Sumenep

E-KABARI.COM, SUMENEP - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer di Kecamatan Masalembu Kabupaten Sumenep berjalan dengan lancar.

Salah satunya di Madrasah Tsanawiyah dan SMK Ismaieliy yang terletak di pinggran Segitiga Bermuda Masalembu atau lapas laut jawa ini sudah bisa menyelenggarakan UNBK dengan lancar.

Sarana Prasarana Yayasan Al-Autad, As-Tomo menyampaikan segala berntuk persiapan dan pendukungnya disiapkan sebaik mugkin.

“Saya hanya fasilitator, saya selalu siap ada apabila ada yang di butuhkan oleh teman teman panitia penyelenggara,” ucap As-Tomo saat di wawancara di kediamannya.

Lajut As-Tomo, phaknya  berupaya semua peserta UNBK bisa megoperasikan komputer tampa harus terganggu oleh permasalahan teknis.

“Di sini tidak ada PLN mas, kami panitia menggunakan Desel. Dan demi menjaga ke setabilan Sitrum kami siapkan penyeimbang wat sitrum, agar UNBK berjalan sesuai harapan,” ucapnya.

Di tempat terpisah Kepala sekolah Madrasah Tsanawiyah Ismaieliy, Rusiono  meyempaikan terima kasih banyak kepada paitia, khususnya Bapak Hasbullah yang juga ikut serta bersama-sama membatu suksesnya UNBK MTSnya.

“Tampa mereka semua, saya selaku kepala sekolah tidak ada apa apanya, oleh sebab itu terima kasih yaang tak terhingga dari saya selaku kepala sekolah”, paparnya.

Pihaknya juga berharap agar nilai hasil UNBK yaang di selenggarakan tanggal 23/04/2018 mendapatkan nilai yang memuaskan. (Red)

TerPopuler