Silaturahmi dengan Insan Pers, Pj Bupati Sampang Ajak Peningkatan Kolaborasi dan Peran Aktif Membangun Daerah -->

Silaturahmi dengan Insan Pers, Pj Bupati Sampang Ajak Peningkatan Kolaborasi dan Peran Aktif Membangun Daerah

Kamis, 04 April 2024, 8:46 PM
loading...
Silaturahmi dengan Insan Pers, Pj Bupati Sampang Ajak Peningkatan Kolaborasi dan Peran Aktif Membangun Daerah
Silaturahmi dan Buka Bersama PJ Bupati Sampang dengan Insan Pers di Pendopo Trunojoyo Sampang, Kamis (4/4/2024) sore. (Foto Madas/E-KABARI)


SAMPANG, E-KABARI.com - Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar Silaturahmi dan Buka Bersama dengan Insan Pers di Pendopo Trunojoyo, Kamis, 4 April 2024 sore.


Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Sampang Rudi Arifianto mengajak segenap insan pers agar terus meningkatkan kolaborasi dan berperan aktif dalam pembangunan daerah.


"Silaturahmi yang sudah terjalin ini akan kami pupuk demi kemajuan Sampang," ujarnya.


Rudi berharap, segenap wartawan di Sampang agar terus memberikan dukungan dan berkolaborasi dengan pemerintah, khususnya dalam memberikan informasi yang positif agar Sampang semakin maju dan menarik minat investor guna menanamkan modalnya.


Ia juga menegaskan, pers memiliki peran penting dalam mempublikasikan kegiatan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan.


"Kehadiran jurnalis juga sebagai penyeimbang dan penengah antara informasi yang benar dan menyesatkan, agar masyarakat tidak terjebak dan terpengaruh dengan berita bohong (hoax) dan fitnah," ungkap Pj Bupati Sampang.


Pihaknya juga menyampaikan, ke depan akan banyak program yang dilaksanakan Pemkab Sampang, khususnya di bidang ekonomi kerakyatan.


"Kami harap peran serta yang kuat dari seluruh insan pers di Kabupaten Sampang untuk mempublikasikan dan membranding program tersebut," pungkas Rudi. (Madas/Rfq)

TerPopuler