Viral Video Pasangan Berhubungan Intim Direkam Tetangga, Disiarkan Langsung di Medsos -->

Viral Video Pasangan Berhubungan Intim Direkam Tetangga, Disiarkan Langsung di Medsos

Sabtu, 09 September 2023, 9:21 PM
loading...
Viral Video Pasangan Berhubungan Intim Direkam Tetangga, Disiarkan Langsung di Medsos
Pasangan di China berhubungan intim lupa menutup gorden, diintip dan direkam tetangganya hingga viral di media sosial. (Foto Ist/Eva.vn)


E-KABARI.com - Video yang merekam pasangan sedang berhubungan intim tiba-tiba viral di media sosial (medsos).


Video pasangan sedang mantap-mantap itu ternyata direkam oleh tetangganya sendiri.


Pasalnya, pasangan tersebut lupa menutup gorden jendela. Sehingga aksi pribadi pasangan tersebut dinikmati oleh tetangganya dari awal hingga akhir.


Tak hanya ditonton, si tetangga juga merekam aksi berhubungan intim pasangan tersebut dari luar jendela yang transparan.


Bahkan, video pasangan yang sedang bercinta di rumah mereka itu muncul di siaran langsung akun medsos si tetangga.


Dilansir Eva.vn pada 5 September 2023 lalu, peristiwa pasangan berhubungan intim yang direkam tetangganya itu terjadi di Kota Xichang, daerah otonomi Di Liangshan, Provinsi Sichuan, Negeri China.


Video tersebut menyebar di medsos dengan sangat cepat dan mendapat banyak komentar beragam dari netizen.


Dalam video tersebut terlihat jelas sepasang pria dan wanita sedang berhubungan badan di rumahnya sendiri, bukan di tempat umum.


Rupanya, pasangan tersebut tak sengaja lupa menutup tirai jendela kamar mereka yang berupa kaca transparan.


Alhasil, tetangga yang tinggal di apartemen seberang tak sengaja menyaksikan adegan syur pasangan itu dari awal hingga akhir.


Tak hanya itu, si tetangga juga dapat mendengar dengan jelas suara-suara sensitif dari pasangan tersebut.


Diduga sistem kedap suara di rumah itu kurang bagus, atau karena saat kejadian berlangsung tengah malam sehingga suaranya tetap terdengar jelas meski kecil.


Mendapati kejadian itu, si tetangga pun memutuskan menggunakan ponselnya untuk merekam dan kemudian menyiarkannya secara langsung untuk mengejek tindakan pasangan tersebut.


Dalam siaran langsung di medsosnya, tawa ironis tetangga ini terdengar jelas.


Tak hanya sendiri, banyak tetangga lain yang tinggal di gedung itu juga menonton siaran langsung tersebut. Lalu video berhubungan intim pasangan itu menyebar di medsos.


Warganet China meninggalkan opini yang beragam. Ada yang merasa malu pada pasangan tersebut. Ada pula yang menganggap tindakan live streaming oleh si tetangga tidak pantas, bahkan bisa dianggap sebagai kejahatan.


"Kedap suara gedung ini agak buruk. Saya tidak akan pernah membeli rumah di sini."


"Tapi bagaimanapun juga, mereka ada di rumah mereka sendiri. Sebaliknya, saya bertanya-tanya apakah boleh untuk merekam gambar pribadi orang lain dan mempostingnya di media sosial?"


"Kita bertetangga bersama, seharusnya kita mengingatkan mereka dengan hatihati, tapi tidak boleh memposting gambar orang lain di internet seperti itu, yang bisa dianggap melanggar privasi orang lain," komentar netizen. (Eva.vn/TribunStyle/Rfq)

TerPopuler