Seorang Wanita di Tapteng Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon -->

Seorang Wanita di Tapteng Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon

Rabu, 23 Agustus 2023, 2:09 PM
loading...
Seorang Wanita di Tapteng Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon
Petugas Polsek Barus saat olah TKP di lokasi kejadian seorang tewas gantung diri di Desa Pananggahan, Kecamatan Barus Utara, Tapanuli Tengah, Selasa (22/8/2023) malam. (E-KABARI)


TAPTENG, E-KABARI.com - Seorang wanita warga Dusun I, Desa Pananggahan, Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) ditemukan tewas gantung diri di sebuah batang pohon Kueni.


Wanita berinisial SZ (40) ditemukan tidak bernyawa di lokasi ladang di Desa Pananggahan, Barus Utara, tepatnya di ladang belakang rumah korban.


Polsek Barus Polres Tapanuli Tengah menerima laporan masyarakat tentang adanya wanita gantung diri pada, Selasa, 22 Agustus 2023, sekitar pukul 21.30 WIB.


Kapolsek Barus AKP Heryanto Panjaitan mengatakan, pihaknya bersama Kanit Reskrim Polsek Barus dan 3 personel langsung berangkat ke TKP usai menerima laporan dari masyarakat.


Sesampainya di TKP, polisi menemukan seorang wanita yang telah meninggal dunia karena gantung diri di belakang rumahnya di Dusun I, Desa Pananggahan, Barus Utara.


"Korban ditemukan tergantung dengan seutas kain warna merah yang terikat di pohon Kueni bekas tertebang," ujar AKP Heryanto Panjaitan, Rabu, 23 Agustus 2023.


Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban diduga bunuh diri sekitar pukul 19.30 WIB pada Selasa, 22 Agustus 2023.


Di lokasi kejadian, pihak Polsek Barus yang melakukan pengecekan didampingi suami korban Deni Sihaloho (36) dan masyarakat sekitar menemukan beberapa barang bukti.


"Selain 1 buah kain panjang kira-kira 1 meter berwarna merah yang dipakai untuk gantung diri, ada BB berupa 1 helai baju kain bercorak batik," jelas AKP Heryanto.


Kapolsek Barus itu juga menerangkan, korban sudah dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh pihak medis.


Namun, saati ini Polsek Barus masih menyelidiki penyebab korban melakukan bunuh diri di pohon belakang rumahnya.


"Korban diserahkan kepada pihak keluarga dan untuk pemakaman diurus oleh keluarga korban," pungkas Hery. (Rizky Z/Rfq)

TerPopuler