Melalui Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, BPRS Bhakti Sumekar Ajak Pelajar Menabung di SimPel Aja -->

Melalui Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, BPRS Bhakti Sumekar Ajak Pelajar Menabung di SimPel Aja

Senin, 21 Agustus 2023, 8:48 AM
loading...
Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo Ajak Pelajar Menabung di SimPel BPRS Bhakti Sumekar
Melalui video Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo, BPRS Bhakti Sumekar kampanyekan menabung di tabungan SimPel (Simpanan Pelajar) pada kaum pelajar. (Foto Thumbnail YouTube Hairil Fajar)


SUMENEP, E-KABARI.com - BPRS Bhakti Sumekar (BBS) punya cara menarik untuk mengajak pelajar di Kabupaten Sumenep menabung di SimPel atau Simpanan Pelajar.


Kali ini, BPRS Bhakti Sumekar menggugah pelajar untuk menabung di SimPel melalui video ajakan yang dilakukan oleh Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo.


Dalam video berdurasi 1 menit 14 detik yang diunggah di akun YouTube Hairil Fajar, Ahad, 20 Agustus 2023, Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo mengajak seluruh pelajar untuk terus rajin belajar dan semangat menggapai cita-cita.


Tak hanya itu, Bupati Sumenep kemudian mengajak para pelajar untuk merencanakan masa depan dengan menabung, khususnya di tabungan SimPel BPRS Bhakti Sumekar.


"Ayo menabung di tabungan SimPel! Simpanan Pelajar BPRS Bhakti Sumekar. BPRS Bhakti Sumekar Mitra dalam Bermuamalah," ujar Bupati Fauzi Wongsojudo penuh semangat.



Sementara Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar mengungkapkan kampanye menabung tersebut dalam rangka Hari Indonesia Menabung (HIM) yang diperingati setiap tanggal 20 Agustus.


Pihaknya memilih media video sebagai metode kampanye manabung karena dianggap lebih efektif untuk menyampaikan pesan terhadap kaum pelajar hari ini yang menggemari audio visual.


Apalagi jika yang melakukan ajakan menabung adalah Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo yang notabene orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Sumenep.


"Jadi video Bapak Bupati mengajak seluruh pelajar menabung di SimPel ini adalah kampanye menabung dalam rangka memperingati Hari Indonesia Menabung," kata Hairil Fajar, saat dihubungi E-KABARI.com, Senin, 21 Agustus 2023.


Fajar juga menyampaikan alasan memilih SimPel untuk dikampanyekan dalam ajakan menabung oleh Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo dalam momen HIM.


Menurut dia, SimPel salah satu produk tabungan BPRS Bhakti Sumekar untuk menyasar para pelajar dari tingkat pendidikan anak usia dini (PAUD-TK), SD, SMP sampai jenjang SMA/SMK.


Produk tabungan Simpanan Pelajar itu merupakan bagian dari program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang telah dilaunching Presiden Jokowi pada tahun 2015 lalu.


"SimPel adalah Simpanan Pelajar yang merupakan sarana edukasi putra-putri kita mengenal perbankan dalam mengelola dana yang dimiliki sejak usia dini untuk mencapai cita-cita dan keinginannya," jelas Fajar.


Karena itu, pihaknya juga mengajak seluruh pelajar untuk mewujudkan cita-cita di masa depan yang hebat dengan cara menabung cerdas yaitu menabung di SimPel.


"Senang menabung sejak usia dini, menabung ya di Simpel aja," pungkas Hairil Fajar. (*/Rfq)

TerPopuler