Jangan Lewatkan! Ini 6 Manfaat Bercinta di Pagi Hari -->

Jangan Lewatkan! Ini 6 Manfaat Bercinta di Pagi Hari

Jumat, 04 Agustus 2023, 6:24 AM
loading...
Jangan Lewatkan! Ini 6 Manfaat Bercinta di Pagi Hari
Jangan Lewatkan! Ini 6 Manfaat Bercinta di Pagi Hari. (Ilustrasi/iStockPhoto/Viacheslav Paretiatko)


E-KABARI.com - Meski hubungan intim merupakan salah satu hal terenak yang bisa dilakukan suami istri, ada saja pasangan yang menghindari bercinta di pagi hari.


Status pernikahan tidak lantas membuat pasutri dengan mudah melakukan hubungan intim kapan saja, khususnya di pagi hari.


Bahkan, ada pasangan yang menghindari morning sex setidaknya karena beberapa alasan tanpa memedulikan manfaatnya.


Pertama, pasangan menghindari hubungan intim di pagi hari karena aroma mulut yang “enggak fresh” bisa merusak mood bercinta.


Kedua, karena waktu yang mepet. Pagi-pagi harus mengurusi anak dan segala macamnya. Belum lagi persiapan ke kantor dan rentetan ritual pagi lainnya.


Padahal, kalau pasangan mau melewatkan 10-15 menit berhubungan intim di pagi hari, ada banyak manfaat yang bisa diperoleh.


Dilansir E-KABARI.com dari salah satu unggahan Instagram @mighty_medicine, ada 6 manfaat bercinta di pagi hari lho.


1. Mood Booster Pagi Hari


Berhubungan intim di pagi hari bisa jadi mood booster. Setelah orgasme, hormon yang bikin happy seperti endorfin dan oksitosin akan keluar dan membuat mood kamu menjadi lebih baik.


Pagi yang bersemangat akan membuat aktivitas sepanjang hari lebih menyenangkan. Makanya, jangan lewatkan.


2. Efek Glowing


Orgasme membuat kulit menjadi lebih glowing, segar dan kemerahan. Jadi, manfaat bercinta di pagi hari kamu bisa tampak lebih cantik karena bahagia.


3. Olahraga “Enak”


Kamu bisa memanfaatkan sesi hubungan intim di pagi hari sebagai sarana berolahraga. Kamu bisa membakar 144 kalori di 30 menit sesi berhubungan intim.


Bahkan kalau posisi bercinta yang dilakukan makin susah, makin banyak kalori dalam tubuh yang terbakar. Sebagai contoh, women on top (WoT) bisa membakar sampai 2000 kalori per 30 menitnya.


4. Mempererat Hubungan dengan Pasangan


Dalam berhubungan tetap perlu ada bumbu penyedap supaya percintaan makin manis. Kejadian-kejadian spontan seperti bercinta di pagi hari yang tidak direncakan akan mempererat hubungan kamu dan pasangan.


5. Meningkatkan Antibodi


Percaya atau tidak, berhubungan intim di pagi hari dapat meningkatkan antibodi. Manfaat bercinta ini disebutkan dalam penelitian Kinsey Institute for Research in Sex, Gender and Reproduction.


Bahkan, antibodi yang meningkat akibat bercinta pagi hari bersifat jangka panjang, tidak hanya seharian saja. Tentunya ini terjadi apabila hubungan intim di pagi hari dilakukan secara rutin.


6. Membuat Pasangan Bahagia


Sesekali kejutkan pasangan kamu dengan melakukan posisi yang sudah lama dimintanya tapi tidak kunjung kamu lakukan. Tidak ada waktu yang lebih tepat untuk memberikan “kejutan erotis” tersebut pada pasangan selain pagi hari.


Itulah 6 manfaat berhubungan intim di pagi hari. Let's do it dan rasakan manfaatnya. (*)


Penulis: Dara Sartika
Sumber: Instagram @mighty_medicice
Editor: King93

TerPopuler