Pasien Membludak, Puskesmas Rubaru Tetap Komitmen Jaga Kualitas Pelayanan Maksimal -->

Pasien Membludak, Puskesmas Rubaru Tetap Komitmen Jaga Kualitas Pelayanan Maksimal

Kamis, 20 Juli 2023, 12:01 PM
loading...
Pasien Membludak, Puskesmas Rubaru Tetap Komitmen Jaga Kualitas Pelayanan Maksimal
Kepala Puskesmas Rubaru Desy Febryana, S.ST., M.M.Kes saat ditemui di ruang kerjanya. (Foto WY/E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Puskesmas Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenap terus berkomitmen memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat.


Meskipun setiap hari dipenuhi oleh pasien hingga membludak, namun Puskesmas Rubaru tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang sedang berobat atau menjalani perawatan.


Kepala Puskesmas Rubaru, Desy Febryana menyampaikan, pelayanan kesehatan di Pusat Kesehatan Masyarakat yang kini dipimpinnya itu selalu siaga.


Mulai pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD), Rawat Inap, hingga Pelayanan Persalinan tetap terbuka selama 24 jam bersama tenaga kesehatan yang sudah terjadwal.


"Terkait dengan mutu pelayanan, kami tetap siaga, karena memang untuk pelayanan Unit UGD maupun Rawat Inap, termasuk persalinan kami melayani 24 jam dengan tenaga kesehatan yang sudah ada jadwa piketnya," tuturnya, Kamis, 20 Juli 2023.


Desy Febryana juga menyampaikan, meskipun pasien di Puskesmas Rubaru setiap hari cenderung banyak, pihaknya memastikan mereka tetap mendapatkan pelayanan secara maksimal.


Kepala Puskesmas Rubaru itu berkomitmen untuk terus menjaga mutu pelayanan supaya pasien mendapatkan haknya dengan baik.


"Kami selalu berupaya semua pasien yang sudah ada di Puskesmas dapat terlayani dengan maksimal," pungkas Desy. (*/Rfq)

TerPopuler