Mobil Sekda Sumenep Penyok Diserempet Bus Haji -->

Mobil Sekda Sumenep Penyok Diserempet Bus Haji

Senin, 01 Agustus 2022, 8:41 AM
loading...
Mobil Sekda Sumenep Penyok Diserempet Bus Haji
Kondisi mobil Sekda Sumenep Edy Rasiyadi yang penyok akibat diserempet Bus Haji, Senin (1/8/2022) dini hari di GOR A. Yani Sumenep. (Foto Rafiqi/E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Bodi mobil Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep Edy Rasiyadi penyok akibat diserempat bus haji, Senin, 1 Agustus 2022.


Peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 01.00 WIB di GOR A. Yani Sumenep, yang menjadi lokasi penyambutan jemaah haji Kloter 21 dari Embarkasi Haji Surabaya.


Sebelum kejadian, mobil Sekda Sumenep terpantau parkir menghadap ke arah selatan di bagian timur jalur masuk GOR A. Yani, tepat di pojokan jalan di depan panggung penyambutan jemaah haji.


Saat tiga bus haji pertama tiba di tempat tersebut sekira pukul 00.40 WIB, belum terjadi apa-apa dengan mobil Sekda.


Baru kemudian saat tiga bus haji selanjutnya tiba di GOR A. Yani, bus terakhir atau Bus 6 menyerempet mobil Sekda Sumenep ketika mengambil stan untuk berbelok.


"Saat bus 6 hendak ambil stan untuk berbelok dari selatan sepertinya terlalu ke kanan, sehingga bagian belakang bus menyerempet mobil Sekda yang sedang parkir," kata Yanto, salah seorang saksi mata di lokasi.


Akibatnya, bodi mobil Corolla Altis bernopol M 1017 BS itu tergores dan penyok di bagian belakang, tepat di dekat lampu kanan.


Kejadian itu sempat menjadi perhatian sejumlah petugas, wartawan dan keluarga jemaah haji Sumenep. Bahkan, sebagian terlihat mengambil foto mobil yang penyok.


Namun, itu berlalu dalam haru biru keluarga menyambut jemaah haji yang mulai keluar dari masing-masing bus. Sementara mobil Sekda Sumenep juga beranjak membawa pulang tuannya. (Rfq)

TerPopuler