Motor Viar Tabrak Mobil Pikap di Sumenep, Satu Korban Dilarikan ke Puskesmas -->

Motor Viar Tabrak Mobil Pikap di Sumenep, Satu Korban Dilarikan ke Puskesmas

Selasa, 01 Februari 2022, 2:47 PM
loading...

Laka Lantas
Petugas kepolisian saat olah TKP laka lantas motor Viar roda 3 vas mobil Pikap di Jl Nasional Km 3 Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep. (Dok. Humas Polres Sumenep)


SUMENEP, E-KABARI.com - Sebuah motor Viar roda 3 nopol M 5779 WV menabrak mobil Mitsubishi Piap L300 nopol M 9915 AB, Selasa, 1 Februari 2022 pagi.


Laka lantas di Jalan Nasional Km 3 Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep tersebut terjadi sekira pukul 07.50 WIB.


Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan bagaiman kronologi motor Viar roda 3 yang dikemudikan Yuda Prayogo (27) itu menabrak mobil Pikap yang dikemudikan Rifki (25) berpenumpang dua orang bernama Moh. Holili (29) dan Lailur Rida (22).


Saat itu, Yuda yang merupakan warga Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget, Sumenep diduga kurang konsentrasi ke arah depan ketika melaju dari arah Timur ke Barat.


Di saat yang sama, dari arah berlawanan sedang melaju pula mobil Pikap yang dikemudikan Rifki bersama dua penumpang, yang sama-sama warga Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Sumenep.


"Diduga pengemudi sepeda motor Viar kurang konsentrasi ke arah depan saat mengemudi, sehingga motornya berjalan ke kanan melewati as jalan," tutur AKP Widiarti, Selasa, 1 Februari 2022 siang.


Akibatnya, motor Viar roda 3 yang dikemudikan Yuda menabrak mobil Pikap yang dikemudikan Rifki bersama Moh. Holili dan Lailur Rida di badan jalan sebelah Utara.


Dari laka lantas itu, Yuda Prayogo mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Kalianget. Sedangkan Rifki, Moh. Holili dan Lailur Rida tidak mengalami luka.


"Kedua kendaraan mengalami kerusakan material masing-masing sekitar Rp 5 juta," pungkas AKP Widiarti. (RK/Rfq)

TerPopuler