Bupati Sumenep Lantik 230 Pejabat Administrator dan Pengawas untuk Penyesuaian SO Baru -->

Bupati Sumenep Lantik 230 Pejabat Administrator dan Pengawas untuk Penyesuaian SO Baru

Senin, 03 Januari 2022, 11:08 AM
loading...
Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat melantik 230 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Sumenep, Senin (3/1/2022) pagi. (Foto IST/E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Bupati Sumenep, Achmad Fauzi melantik 230 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Sumenep, Senin (3/1/2022) pagi.


Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Sumenep tersebut berlangsung di gedung Korpri Jl. Dr. Cipto.


Bupati Achmad Fauzi mengatakan, target mutasi jabatan itu hanyalah penyegaran dan pemerataan kualitas SDM di lingkungan Pemkab Sumenep sebagai akibat dari penerapan Struktur Organisasi (SO) baru.


"Sebagai abdi negara, ASN harus selalu siap ditempatkan di manapun dan di posisi apapun," pesannya, Senin (3/1/2022).


Bupati Achmad Fauzi mengajak semua ASN berpikir positif bahwa semua posisi di lingkungan Pemkab Sumenep sama penting manakala berpijak pada satu tujuan, yakni bekerja untuk kemajuan Kabupaten Sumenep.


"Semua OPD sama-sama prioritas, karena itu pemerataan SDM ASN sangat penting supaya program pemerintahan tidak pincang," tegas politikus PDI Perjuangan itu.


Klik di sini untuk mengetahui daftar 230 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Sumenep yang dilantik Bupati Achmad Fauzi. (RY/Fiq)

TerPopuler