Wakil Bupati Raja'e Berharap FORMI Pamekasan Raih Beragam Prestasi -->

Wakil Bupati Raja'e Berharap FORMI Pamekasan Raih Beragam Prestasi

Selasa, 27 Oktober 2020, 1:57 PM
loading...
Rakerda FORMI Pamekasan
Wakil Bupati Raja'e yang juga Ketua Umum FORMI Pamekasan saat memimpin Rakerda FORMI Pamekasan, Senin (26/10/2020). (Foto IST/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e berharap Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Pamekasam bisa meraih beragam prestasi di masa yang akan datang.


Hal ini disampaikan Wakil Bupati Raja’e dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) FORMI perdana di Ballroom Hotel Odaita Pamekasan, Senin, (26/10/2020) kemarin.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, FORMI merupakan organisasi yang baru dibentuk pada tahun ini di Kabupaten Pamekasan. Ketua Umum pertama FORMI adalah wakil Bupati Pamekasan, Raja’e.


Ia dilantik pada tanggal 8 September 2020 lalu oleh Ketua FORMI Jawa Timur di Mandhapa Agung Ronggosukowati.


Meski demikian, FORMI Pamekasan di bawah pimpinan Wakil Bupati Raja'e langsung tancap gas dengan menggelar Rakerda.


Ketua Umum FORMI Pamekasan, Raja'e menyampaikan, rapat kerja tersebut baru pertama kali dilaksanakan dan langsung mendapat respon cukup baik dari masyarakat maupun Pengurus FORMI.


“Ke depan insyaallah lembaga FORMI akan melakukan beberapa langkah yang kongkret untuk menunjukkan kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan bahwa Lembaga FORMI masih hidup,” tegasnya.


Menurut Raja’e, rapat tersebut merupakan momentum bersejarah, karena FORMI Pamekasan berani mengambil langkah cepat dengan mengadakan Rakerda.


“Pada tahun-tahun berikutnya FORMI akan lebih progresif untuk menyambut hal-hal yang bersifat keolahragaan di Pamekasan,” jelas mantan Kades Bujur Barat itu.


Raja’e juga berharap, ke depan FORMI bisa bersinergi dalam hal-hal yang positif dengn semua pihak untuk membangun Kabupaten Pamekasan lebih maju.


“Jangan sampai kegiatan ke depan menjadi formalitas, akan tetapi harus mempunyai kontribusi yang besar,” tutupnya. (ADV/Ir/Fiq)

TerPopuler