Lompat dari Jembatan, Warga Sumenep Ditemukan Tewas di Dasar Sungai -->

Lompat dari Jembatan, Warga Sumenep Ditemukan Tewas di Dasar Sungai

Sabtu, 31 Oktober 2020, 4:09 PM
loading...
Bunuh diri
Jembatan tempat warga Sumenep inisial SQ (21) lompat ke Sungai Kebonagung, Sabtu (31/10/2020). (Foto for E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.COM - Warga Sumenep, Madura, Jawa Timur melompat dari jembatan yang melintang di Sungai Kabonagung, Desa Kebonagung, Kecamatan Kota Sumenep, Sabtu (31/10/2020) pagi.


Korban diketahui bernama SQ (21), warga Jl. Panglima Sudirman Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota Sumenep.


Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi mata, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 06.00 WIB.


Saat itu, saksi sedang mencuci di tepi sungai Kebonagung, kemudian melihat seseorang melompat dari jembatan ke dasar sungai.


"Mengetahui hal tersebut, saksi melapor ke Kepala Desa Kebonagung, sehingga Kepala Desa bersama dengan warga sekitar langsung menuju ke lokasi kejadian," kata AKP Widiarti, Sabtu (31/10/2020) siang.


Sampai di lokasi kejadian, warga sekitar langsung melakukan pencarian dan menemukan korban di dasar sungai dalam keadaan sudah meninggal dunia.


Setelah dievakuasi dari sungai, Kades Kebonagung bersama warga kemudian membawa korban ke Puskesmas Pandian.


SQ diduga melakukan bunuh diri karena depresinya kambuh. Pasalnya, korban memang punya riwayat depresi.


"Menurut keterangan orang tua korban, SQ memang sudah lama mengalami depresi (gangguan mental) dan pernah menjalani perawatan RS Dr. Soetomo," terang AKP Widi.


Karena itu, orang tua korban menerima kejadian tersebut dan menyadari bahwa peristiwa mininggalnya putri mereka adalah murni kecelakaan sendiri.


"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan tidak akan melakukan penuntutun kepada pihak manapun dengan surat pernyataan," tandas AKP Widi. (RK/Fiq)

TerPopuler