Gelar Pelantikan di Bulan Maulid, PAC IPNU-IPPNU Batang-Batang Santuni Anak Yatim -->

Gelar Pelantikan di Bulan Maulid, PAC IPNU-IPPNU Batang-Batang Santuni Anak Yatim

Sabtu, 31 Oktober 2020, 8:20 PM
loading...
Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Batang-Batang
Pengurus PAC IPNU-IPPNU Batang-Batang foto bersama anak yatim usai pelantikan, Sabtu (31/10/2020) siang. (Foto for E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.COM - Pengurus PAC IPNU-IPPNU Batang-Batang Masa Khidmat 2020-2022 resmi dilantik pada Sabtu (31/10/2020) siang tadi.


Tidak hanya pelantikan semata, acara yang berlangsung di aula Kantor MWC NU Kecamatan Batang-Batang tersebut digandeng dengan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim.


Moh. Samet selaku Ketua Panitia mengatakan, pelantikan tersebut sengaja digandeng dengan Maulid Nabi dan santunan anak yatim sebagai bentuk perayaan atas kelahiran Nabi Muhammad SAW.


Untuk berbagi berkah di bulan Maulid, pihaknya berinisiatif menyantuni sejumlah anak yatim guna membantu sesama.


"Tujuan kami ingin merayakan Maulid Nabi Muhammad, karena kami orang Islam. Dan untuk santunan anak yatim, kami niatkan untuk membantu sesama," jelas Moh. Samet, Sabtu (31/10/2020) malam.


Pelantikan tersebut mengundang
seluruh banom NU yang ada di Kecamatan Batang-Batang, PK IPNU IPPNU se-Kecamatan Batang-Batang, dan PAC IPNU-IPPNU kawasan Timur Daya.


Usai dilantik, Ketua PAC IPNU Batang-Batang, Hodriyanto berharap selama dua tahun ke depan bisa membentuk Pimpinan Komisariat dan Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU di Kecamatan Batang-Batang.


Selain itu, Hodri ingin dalam kepemipinannya di PAC IPNU Batang-Batang ke depan para kader pelajar NU mampu mencerminkan sikap santri di mata masyarakat.


"Semoga ke depan tambah baik, tambah berkembang dari sebelumnya dari segi keaktifan anggota dan juga punya rasa tanggung jawab terhadap amanahnya. Semangat di pengabdian sekaligus berorganisasi," harapnya. (Helmy/Fiq)

TerPopuler