Perempuan Bangsa Sumenep Siap Menangkan Paslon Fattah Jasin-Mas Kiai Fikri -->

Perempuan Bangsa Sumenep Siap Menangkan Paslon Fattah Jasin-Mas Kiai Fikri

Jumat, 11 September 2020, 5:10 PM
loading...
Perempuan Bangsa Sumenep Siap Menangkan Paslon Fattah Jasin-Mas Kiai Fikri
Perempuan Bangsa Sumenep nyatakan siap menangkan pasangan "Sumenep Barokah" Fattah Jasin-KH Ali Fikri di Pilbup Sumenep 2020. (Foto RK/Fiq)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Perempuan Bangsa Kabupaten Sumenep nyatakan siap menangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Fattah Jasin-Mas Kiai Fikri pada Pilbup Sumenep 2020.

Ketua DPC Perempuan Bangsa, Nurfitriana Busyro mengumpulkan para pengurus DPC dan DPAC dalam rapat konsolidasi di Aula Graha Gus Dur, Kantor DPC PKB Sumenep, Jumat (11/09/2020) sore.

"Tujuan mengumpulkan Ketua DPAC Perempuan Bangsa se-Kabupaten Sumenep ini untuk konsolidasi pemenangan Paslon Fattah Jasin dan Mas Kiai di Pilbup Sumenep," kata Nurfitriana Busyro, Ketua DPC Perempuan Bangsa Sumenep.

Sebagai gerakan perempuan di bawah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Bunda Fitri menegaskan, Perempuan Bangsa Sumenep harus bisa merangkul suara pemilih perempuan di bawah.

"Ini tentu saja walaupun pengusung Fattah Jasin dan Mas Kiai Fikri banyak macamnya ya. Ada dari beberapa partai," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Sumenep, KH Imam Hasyim mengungkapkan, baru kali ini partai putra NU, yakni PKB dan PPP bersatu.

"Ini merupakan sejarah, baru kali ini di Sumenep terjadi seperti ini," ujar Kiai Imam.

Karena itu, dengan izin Allah, pihaknya berharap Paslon Gus Acing-Mas Kiai bisa ditakdirkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumenep melanjutkan perjuangan Bupati KH A. Busyro Karim selama 10 tahun.

"Mudah-mudahan Gus Acing dan Mas Kiai yang diusung oleh PKB dan PPP, dibantu oleh Demokrat, NasDem, dan Hanura, serta didukung oleh Golkar dan Gelora bisa memenangkan Pilkada 9 Desember 2020," harap Kiai Imam.

Rapat Konsolidasi tersebut dihadiri oleh jajaran DPC dan pentolan DPAC Perempuan Bangsa se-Kabupaten Sumenep.

Hadir pula Dewan Syuro DPC PKB Sumenep, KH A. Busyro Karim, dan Bakal Calon Bupati Sumenep, Fattah Jasin bersam istri. (RK/Fiq)

TerPopuler