Sambut HBI dan Isra' Mi'raj, FKPS Gelar 3 Kegiatan Sosial Sekaligus -->

Sambut HBI dan Isra' Mi'raj, FKPS Gelar 3 Kegiatan Sosial Sekaligus

Selasa, 10 Maret 2020, 4:38 PM
loading...
Sambut HBI dan Isra' Mi'raj, FKPS Gelar 3 Kegiatan Sosial Sekaligus
Saat acara Khitanan Massal Gratis oleh FKPS berlangsung di salah satu rumah warga di Desa Larangan Badung, Palengaan, Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Memperingati Hari Besar Islam (HBI) dan Isra' Mi'raj tahun 1441 Hijriah, Forum Komunikasi Pemuda Sumber Papan (FKPS) gelar 3 kegiatan sosial sekaligus.

Ketiga kegiatan tersebut yaitu Khitanan Massal Gratis, Donor Darah, dan Pengajian Umum yangi dilaksanakan di salah satu rumah warga di Dusun Sumber Papan I, Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (10/03/2020).

Ketua FKPS, Moh. Muzni mengatakan, ada sebanyak 25 peserta yang mengikuti khitan massal gratis hari ini dan acaranya berjalan lancar dan sukses sesuai yang diharapkan.

"Kegiatan ini kali pertama kami laksanakan. Ke depannya akan menjadi agenda rutin tiap tahun, tentunya dengan kegiatan yang berbeda," ucap Muzni.

Untuk pengajian umum yang dijadwalkan nanti malam, kata Muzni akan dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan, H. Raja'e, S.H.I dan Camat Palengaan, M. Sukrisno.

Sementara itu, Abdul Rosid, orang tua dari M. Fawaiz, salah satu peserta khitanan massal, mengaku sangat senang dan gembira dengan adanya kegiatan khitan massal gratis yang digelar FKPS.

"Semoga nanti ada kegiatan lagi kayak gini, Bu," ungkapnya kepada jurnalis E-KABARI.COM di sela-sela acara.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada FKPS, semoga sukses buat para pemuda Desa Larangan Badung yang budiman," ucap Rosid, senang. (Ir/Fiq)

TerPopuler