Ini Langkah Sigap Forkopimka Tlanakan Bersama FRPB Atasi Penyebaran Covid-19 -->


Ini Langkah Sigap Forkopimka Tlanakan Bersama FRPB Atasi Penyebaran Covid-19

Selasa, 24 Maret 2020, 10:14 PM
loading...
Ini Langkah Sigap Forkopimka Tlanakan Bersama FRPB Atasi Penyebaran Covid-19
Tim Satgas Penyemprotan Disinfektan saat melakukan penyemprotan di salah satu masjid di Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Selasa (24/03/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Menyikapi perkembangan terkini Virus Corona (Covid-19) di Jawa Timur, Forkopimka Tlanakan, Kabupaten Pamekasan mengambil langkah cepat dan tegas guna mengantisipasi dan meminimalisir penyebarannya di wilayah setempat.

Letda Inf Asnan selaku Pjs Danramil 0826/02 Tlanakan mengatakan, sosialisasi dan imbauan terkait Covid-19 sudah pihaknya sampaikan ke warga, sehingga kini waktunya melaksanakan penyemprotan di tempat yang biasa didatangi banyak orang.

"Koramil, Polsek, Kantor Kecamatan, Puskesmas dan Syahbandar, juga tempat ibadah masjid dan pusat keramaian yang ada di Kecamatan Tlanakan," katanya, Selasa (25/03/2020).

"Intinya sekarang jangan panik. Ayo ikhtiar dan berdoa bersama semoga semuanya bisa cepat berakhir," imbuh Letda Asnan.

Sementara itu, Camat Tlanakan Sumiyati mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Relawan FRPB Pamekasan, yang sudah membantu Forkopimka menyemprotkan disinfektan di tempat-tempat umum.

"Semoga semuanya cepat berlalu, dan Pamekasan bebas dari Virus Covid-19," ucap Sumiyati.

Perlu diketahui, Tim Satuan Tugas (Satgas) Penyemprotan Disinfektan adalah gabungan dari TNI-Polri, pihak Kecamatan, Puskesmas Tlanakan dan Bandaran, FRPB Pamekasan, serta relawan lainnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler