Peduli Bayi Lahir Cacat Fisik di Pamekasan, Kapolsek Pademawu bersama Ibu Bhayangkari Beri Santunan -->

Peduli Bayi Lahir Cacat Fisik di Pamekasan, Kapolsek Pademawu bersama Ibu Bhayangkari Beri Santunan

Kamis, 16 Januari 2020, 10:07 AM
loading...
Peduli Bayi Lahir Cacat Fisik di Pamekasan, Kapolsek Pademawu bersama Ibu Bhayangkari Beri Santunan
Kapolsek Pademawu, AKP Suryono bersama Ibu Bhayangkari saat memberikan santunan di RSUD Dr. Slamet Martodirdjo kepada ayah Aisha, bayi yang mengalami cacat di bagian wajah. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Kapolsek Pademawu AKP Suryono bersama Ibu Bhayangkari menjenguk bayi yang lahir cacat pada bagian wajah di RSUD Dr H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, Rabu (15/01/2020) kemarin.

Tak hanya sekadar menjenguk, dalam kesempatan tersebut Kapolsek beserta ibu memberikan santunan kepada orang tua dari bayi Aisha Syfa Alinurrohman.

Sebelumnya, diketahui Aisha (7 hari), putri keempat dari pasangan suami istri (pasutri) Abdur Rohman (35) dan Asma Leni (28), lahir dalam keadaan cacat pada bagian wajah.

Hal itulah yang kemudian mengetuk pintu hati Kapolsek beserta Ibu Bhayangkari Polsek Pademawu untuk membantu keluarga bayi malang tersebut.

"Kami dari pihak Polsek Pademawu ikut prihatin dengan keadaan yang dialami keluarga Abdur Rohman ini. Semoga dengan sedikit bantuan ini, bisa meringankan beban biaya yang dibutuhkan," ujar AKP Suryono.

Rencana awal, pihak Polsek Pademawu akan menyantuni keluarga bayi Aisha ke rumah. Namun langsung ke rumah sakit, karena bayi Aisha ternyata masuk rumah sakit lagi akibat selang yang terpasang copot.

"Jadi, kita langsung datang ke rumah sakit. Semoga keluarga ini tabah dan adik Aisha ini bisa cepat tertangani dan bisa sembuh normal seperti bayi lainnya," harap Kapolsek Suryono. (Ir/Fiq)

TerPopuler