Pasca Dilantik, Kades Gunung Megang Luar Lakukan Silaturahmi dengan Pedagang Pasar Desa -->

Pasca Dilantik, Kades Gunung Megang Luar Lakukan Silaturahmi dengan Pedagang Pasar Desa

Jumat, 03 Januari 2020, 9:05 PM
loading...
Pasca Dilantik, Kades Gunung Megang Luar Lakukan Silaturahmi dengan Pedagang Pasar Desa
Kepala Desa Gunung Megang Luar, Debi Irawan, S.H. (baju hitam) bersama rombongan saat kunjungi Pasar Desa Gunung Megang Luar. (Foto Madhon/E-KABARI)

MUARA ENIM, E-KABARI.COM - Pasca dilantik pada tanggal 30 Desember 2019 lalu, Kades Gunung Megang Luar melakukan Silaturahmi dan Penertiban Pasar Desa dengan para pedagang di Pasar Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim.

Silaturahmi pada Jumat (3/01/2019) pagi tersebut langsung disambut baik oleh para pedagang pasar dan masyarakat Kecamatan Gunung Megang, terutama warga yang berdomisili di Desa Gunung Megang Luar.

Kepala Desa Gunung Megang Luar, Debi Irawan, SH mengatakan, dirinya mendatangi Pasar Desa Gunung Megang guna meningkatkan silaturahmi antar pedagang pasar dan para pengurus pasar desa.

Ia berharap silaturahmi tersebut dapat terus terjalin dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Gunung Megang Luar dengan penempatan pedagang secara tertib dan teratur.

"Tujuan saya mendatangi pasar Desa Gunung Megang ini guna bersilaturahmi dengan para pedagang dan pengurus pasar. Kami selaku Pemerintah Desa Gunung Megang Luar berharap ke depan agar kiranya para pedagang ditertibkan lagi untuk penempatannya," ujar Debi.

Kades yang baru saja dilantik itu optimis ke depannya Pasar Desa Gunung Megang Luar dapat berkembang dan menjadi tempat berputarnya perekonomian masyarakat Kecamatan Gunung Megang, terutama bagi masyarakat Desa Gunung Megang Luar.

"Semoga Pasar Desa Gunung Megang Luar ini dapat mendongkrak Pendapatan Asli Desa," harap Debi. (Madhon/Fiq)

TerPopuler