Ada Dokter Spesialis Mata Berikan Pemeriksaan Mata Gratis di Pamekasan, Begini Tanggapan Direktur RSUD dr. Slamet Martodirdjo -->

Ada Dokter Spesialis Mata Berikan Pemeriksaan Mata Gratis di Pamekasan, Begini Tanggapan Direktur RSUD dr. Slamet Martodirdjo

Rabu, 22 Januari 2020, 6:58 PM
loading...
Ada Dokter Spesialis Mata Berikan Pemeriksaan Mata Gratis di Pamekasan, Begini Tanggapan Direktur RSUD dr. Slamet Martodirdjo
Direktur RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, dr. Farid Anwar, M.Kes. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Adanya program pemeriksaan mata gratis oleh salah satu dokter Spesialis Mata di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendapat tanggapan dari Direktur RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo, dr. Farid Anwar, M.Kes.

Menurutnya, program yang dilakukan oleh dr. Raden Budi Santoso, Sp.M, MM itu cukup baik guna melayani masyarakat, sekaligus bisa mengurangi angka kebutaan masyarakat Pamekasan.

"Kami mendukung secara pribadi, dan program ini sangatlah baik, apalagi dokter Budi Santoso ini praktik mandiri," kata dokter Farid saat dihubungi E-KABARI.COM via WhatsApp, Rabu (22/01/2020).

Ia menilai program pemeriksaan mata gratis tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian dokter Budi pada masyarakat. Sehingga Plt Kadinkes Pamekasan sangat mendukung sepenuhnya.

"Semoga program yang dilaksanakan oleh dokter Budi ini, ke depannya berlanjut dan berjalan sukses. Apalagi Bupati Pamekasan bisa mendukung sepenuhnya program ini," ujar dokter Farid. (Ir/Fiq)

TerPopuler