Akhirnya, Bantuan Datang untuk Kedua Balita yang Butuh Biaya Operasi di Pamekasan -->

Akhirnya, Bantuan Datang untuk Kedua Balita yang Butuh Biaya Operasi di Pamekasan

Rabu, 25 Desember 2019, 6:19 PM
loading...
Akhirnya Bantuan Datang untuk Kedua Balita yang Butuh Biaya Operasi di Pamekasan
Pemilik dan pengelola wisata Kampoeng Toron Samalem bersama relawan Ana saat memberikan bantuan untuk dua balita di Pamekasan yang butuh biaya operasi. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Mendengar ada dua balita di Pamekasan yang membutuhkan bantuan untuk operasi, pemilik dan pengelola wisata Kampoeng Toron Samalem di Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, langsung memberikan bantuan.

Kedua balita dimaksud adalah Moh. Ali (40 hari), putra dari pasangan Habiburrahman dan Imrotul Hasanah, warga Dusun Tengah 1, Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan. Kemudian Rani (7 bulan), balita dari pasangan Abd Rouf dan Annisa, beralamatkan di Jalan Bazar Gang V Pamekasan.

Moh. Ali terlahir dengan wajah tak sempurna lantaran tanpa tempurung kepala, sedangkan balita Rani menderita penyakit Limfangioma. Keduanya harus segera dioperasi dan membutuhkan uluran tangan dermawan karena kondisi ekonomi keluarganya yang tidak memungkinkan.

"Kami berusaha menyisihkan sebagian dari penghasilan Wisata Toron Samalem ini buat kaum duafa dan yatim piatu, itu menjadi agenda rutin kami tiap bulannya. Dan kebetulan kali ini kami dapat info bahwasannya ada dua balita yang membutuhkan bantuan, jadi sekalian saja kita bantu," ucap Basri, salah satu pengelola wisata Toron Samalem, Rabu (25/12/2019).

Sementara itu, Ana (39), salah satu relawan individu yang menjadi perwakilan dalam penyerahan bantuan tersebut, menyampaikan beribu terima kasih kepada segenap pengelola dan pemilik tempat Wisata Toron Samalem.

"Saya mewakili kedua keluarga balita Moh. Ali dan Rani, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan. Semoga dengan adanya bantuan dari semua pihak, terutama pengelola Toron Samalem ini, kedua balita tersebut segera dapat dioperasi dan bisa sembuh," ujarnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler