Santuni Anak Yatim di Pertemuan Rutin PAC PKB Gapura, Begini Maksud H. Sami'oeddin -->

Santuni Anak Yatim di Pertemuan Rutin PAC PKB Gapura, Begini Maksud H. Sami'oeddin

Jumat, 13 September 2019, 8:15 PM
loading...
Santuni Anak Yatim di Pertemuan Rutin PAC PKB Gapura, Begini Maksud H. Sami'oeddin
Anggota DPRD Sumenep Dapil V, H. Sami'oeddin, S.Pd. saat memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim di pertemuan rutin PAC PKB Gapura. (Foto for E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, H. Sami'oeddin, S.Pd. menyantuni sejumlah anak yatim di Dusun Telenteyan, Desa Longos, Kecamatan Gapura.

Santunan tersebut dilakukan politisi senior itu di acara pertemuan rutin bulanan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gapura, Jumat (13/09/2019).

Ketika sambutan, H. Sami', panggilan akrabnya, menyebut santunan itu merupakan sebuah awal. Karena setiap pertemuan bulanan selanjutnya, aksi sosial demikian akan selalu dilakukan dengan rutin.

Ke depan, anggota DPRD Sumenep Dapil V itu meminta Pengurus PAC PKB Gapura untuk menyantuni anak yatim minimal 10 orang. Karena menurut dia, doa anak yatim diijabah oleh Allah dan akan mendapatkan barokah serta bermanfaat kepada masyarakat.

"Santunan ini dilakukan dengan tujuan supaya PKB Gapura tambah barokah dan bermanfaat bagi masyarakat. Yang penting PKB Gapura semakin besar, karena saya berkeyakinan bahwa doa anak yatim itu akan diijabah oleh Allah," ungkapnya.

Selain menyantuni anak yatim, agenda utama dalam pertemuan tersebut membahas program PKB untuk 5 tahun ke depan. Salah satu poin yang dihasilkan, setiap program yang ada di PKB Gapura harus selalu dikoordinasikan dengan NU.

"Karena walau bagaimanapun PKB adalah anak kandung NU. Inilah bagian dari khidmat PKB kepada NU," jelas H. Sami'. (Hel/Fiq)

TerPopuler