MCU Makin Serius untuk Filmkan Ms. Marvel -->


MCU Makin Serius untuk Filmkan Ms. Marvel

Selasa, 11 Juni 2019, 10:36 PM
loading...
Ms. Marvel. (Foto Ist/Net)

LOS ANGELES, E-KABARI.COM - Kehadiran film Captain Marvel pada awal tahun ini memberikan dampak cukup besar bagi Marvel Studios. Selain mendapat ulasan positif, film yang dibintangi oleh Brie Larson ini juga menghasilkan uang yang cukup besar.

Marvel pun kini semakin serius memikirkan karakter-karakter baru yang ingin mereka tampilkan dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Salah satu yang paling santer diberitakan adalah Ms. Marvel.

Mindy Kaling, salah satu penulis skenario handal, dikabarkan sudah mulai membicarakan proyek Ms. Marvel dengan pihak studio. Menurut Mindy, Marvel sudah tertarik untuk memperkenalkan karakter bernama asli Kamala Khan tersebut ke ranah MCU.

"Kupikir orang-orang Marvel yang aku temui sudah sangat tertarik dengan karakter itu dan mereka sedang mencari cara untuk memperkenalkannya. Jadi, aku katakan kepada mereka aku akan membantu, dengan cara apapun, karena aku sangat menyukai karakter itu," kata Mindy.

Kemungkinan Kamala Khan hadir menjadi semakin besar karena Marvel kini memiliki layanan streaming berbayarnya sendiri. Jika tak memungkinkan untuk masuk ke layar lebar, Marvel masih memiliki opsi untuk menuangkan idenya ke layanan streaming tersebut.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, sebelumnya juga sempat mengonfirmasi bahwa Kamala akan diperkenalkan ke dalam MCU. Namun ia masih memikirkan jalan terbaik agar ceritanya tidak tumpang tindih dengan beberapa karakter lain.

Para pembaca setia komik Marvel tahu bahwa Carol Danvers bukan Captain Marvel pertama. Carol selama satu dekade menyandang status sebagai Ms. Marvel sebelum akhirnya beralih menjadi Captain Marvel pada tahun 2014. Untuk mengisi pos yang ditinggalkan, penulis lalu menjadikan Kamala Khan sebagai Ms. Marvel. Ia adalah seorang remaja dengan kekuatan super dan sangat mengagumi Captain Marvel.

Kamala Khan akan menjadi karakter Marvel pertama yang dikisahkan sebagai seorang Muslim. Dengan hadirnya Ms. Marvel tak lama lagi muncul di hadapan Anda semua.


Sumber: Okezone

TerPopuler