Dapat Bantuan dari Banyak Pihak, Rumah Terbakar di Pamekasan Dibangun Kembali -->

Dapat Bantuan dari Banyak Pihak, Rumah Terbakar di Pamekasan Dibangun Kembali

Jumat, 28 Juni 2019, 7:14 PM
loading...
Dapat Bantuan dari Banyak Pihak, Rumah Terbakar di Pamekasan Dibangun Kembali
Warga sekitar dan relawan membangun kembali rumah Nasiran (60) yang terbakar pada Selasa malam (25/06/2019) lalu. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Nasiran (60) warga Dusun Sawahan, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kini bisa tersenyum dan lega.

Pasalnya, rumah dia yang tiga hari lalu terbakar diduga karena korsleting listrik, hari ini dibangun kembali oleh warga sekitar dan relawan.

"Alhamdulillah saya banyak yang membantu, dari tetangga sekitar dan juga para dermawan. Mereka bergotong royong membuatkan rumah buat saya dan keluarga," ungkapnya, Jumat (28/06/2019).

Meski hanya satu kamar dan dapur, Pak Siran, panggilannya, mengaku sangat bersyukur. Sebab, itu sudah sangat membantu dia dan keluarganya.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu saya dan keluarga," ujar Pak Siran.

Selain masyarakat dan para relawan, Pak Siran menuturkan bahwa kepala desa setempat juga menyumbang bahan bangunan untuk rumahnya.

"Kepala desa juga memberikan bantuan berupa 50 sak semen kepada saya. Terima kasih banyak, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih," tuturnya, bahagia. (Ir/Fiq)

TerPopuler