Lakukan Safari Ramadan di 13 Kecamatan, Ini Target Bupati Pamekasan -->


Lakukan Safari Ramadan di 13 Kecamatan, Ini Target Bupati Pamekasan

Selasa, 28 Mei 2019, 8:30 PM
loading...
Safari Ramadan ke-12 Bupati Pamekasan bersama anggota Forkompinda Pamekasan dengan Forkompimka di Kecamatan Kadur. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Selama bulan Ramadan 1440 Hijriah ini, Bupati Pamekasan H. Badrut Taman melakukan Safari Ramadan dan santuni anak yatim di tiga belas Kecamatan yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Hari ini, Selasa (28/05/2019) safari dan santunan tersebut sudah terhitung yang kedua belas dan dilaksanakan di Kecamatan Kadur, dilanjutkan ke Kecamatan Larangan.

"Dalam kesempatan Safari Ramadan kali ini, saya senang karena bisa bersilaturahmi dengan masyarakat dan Forkopimka yang ada di Kecamatan Kadur ini," ujar Bupati muda itu.

Target dalam Safari Ramadan tahun ini, Bupati Badrut dan Wakil Bupati Raja'e mengaku tetap ingin seperti keluarga dengan rakyat. Sebab, musyawarah bersama rakyat sudah menjadi komitmen dalam kepemimpinannya.

"Kami tidak akan pernah menutup musyawarah. Yang artinya Bupati dan Wakil Bupati akan tetap menerima musyawarah, saran, dan kritik dari masyarakat untuk Pamekasan hebat, karena jabatan bagi kami hanyalah sebagai alat," ungkap dia.

Bupati Badrut Tamam saat menyerahkan santunan kepada anak yatim di Kecamatan Kadur. (Foto Ir/E-KABARI)

Badrut menegaskan, dalam memimpin Pamekasan menjadi Hebat pihaknya fokus dengan lima program utama. Yaitu Reformasi Birokrasi, Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan, Infrastruktur, dan Ekonomi.

"Untuk itu, saya butuh dukungan semua pihak dan berharap seluruh aparat untuk menjaga dan membuat aman Pamekasan bersama-sama," pungkasnya.

Sebelum sambutan, Silaturahmi Bupati bersama anggota Forkompinda dalam rangka Safari Ramadan itu diawali dengan penyerahan santunan kepada sejumlah anak yatim. (Ir/Fiq)

TerPopuler