Safari Jum'at, Polsek Pademawu Pamekasan Imbau Tiga Hal Ini -->


Safari Jum'at, Polsek Pademawu Pamekasan Imbau Tiga Hal Ini

Jumat, 01 Maret 2019, 4:13 PM
loading...
Ipda Nanang HP, SH saat memberikan imbauan kepada jamaah Shalat Jum'at di Masjid At-Taqwa Desa Murtajih, Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Polsek Pademawu melaksanakan Safari Shalat Jum'at Berjamaah di Masjid At-Taqwa, Dusun Soloh, Desa Murtajih, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (01/03/2019) siang.

Wakapolsek Pademawu, Ipda Nanang HP dalam sambutannya setelah menunaikan shalat Jum'at meminta agar semua pihak di tahun politik ini menciptakan situasi aman dan kondusif.

"Saya berharap menjelang pilihan Legislatif dan pilihan Presiden mendatang, agar semua pihak bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sikapi dengan arif bijaksana, dan tentukan pilihan sesuai hati nurani masing-masing," katanya.

Selain itu, Ipda Nanang mengimbau agar seluruh masyarakat Pamekasan ikut serta dan berperan aktif dalam mensukseskan program Millennial Road Safety Festival (MRSF).

"Jadilah pelopor dalam ketertiban berlalulintas, dimulai dari setiap individu, yang tertib, bisa mengajak keluarga dan warga masyarakat di lingkunganya untuk berperan aktif dalam mewujudkan Zero Accident, juga terwujudnya keselamatan di jalan raya," tegasnya.

Selanjutnya, Wakapolsek Pademawu itu juga meminta semua masyarakat untuk menjauhi barang-barang yang berbahaya, seperti narkoba dan sejenisnya.

"Jauhi barang haram Narkoba, dan katakan tidak, karena generasi Milenial adalah generasi yang cerdas untuk tidak menjadi pemakai atau pecandu, apalagi pengedar," tandas Ipda Nanang.

Kegiatan Safari Shalat Jum'at Berjamaah tersebut, mendapat respon positif dari masyarakat sekitar masjid juga seluruh jamaah yang hadir.

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut, Brigadir Zaki ZLD Banit Patroli, dan Brigadir Hafifurrahman Bhabinkamtibmas Desa Murtajih. (Ir/Rif/Fiq)

TerPopuler