Grand Opening Visit Sumenep 2019 Bakal Dimeriahkan Band Jikustik dan NOS -->


Grand Opening Visit Sumenep 2019 Bakal Dimeriahkan Band Jikustik dan NOS

Sabtu, 09 Maret 2019, 8:18 AM
loading...
Pamflet Festival Pemuda Indonesia Berkreasi Visit Sumenep 2019. (Foto Ist/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Grand Opening Visit Sumenep 2019, Minggu (10/3/2019) besok bakal seru. Band Jikustik dan NOS dijadwalkan memeriahkan pembukaan sekaligus Festival Pemuda Indonesia Berkreasi itu.

Jikustik yang muncul pertama kali di pentas musik Tanah Air pada 26 Februari 1996 akan menghibur warga Kabupaten Sumenep dan para wisatawan yang hadir nanti.

Berdasarkan jadwal, band papan atas yang awalnya bernama G-Coustic tersebut bakal manggung di Pantai Slopeng pada pukul 16.30 WIB setelah aksi NOS, sebuah band indie dari Jogja yang semua personilnya berdarah Batak.

Selama 1 jam, Brian (vokalis Jikustik) dkk akan menghibur para undangan dan wisatawan di destinasi wisata identik dengan 'Gunung Pasir' itu.

Festival Pemuda Indonesia Berkreasi sebagai kegiatan perdana Visit Sumenep 2019 digelar bersamaan dengan Grand Opening besok. Acara tersebut bakal dimulai dengan Gowes Explore Sumenep yang dari Taman Potre Koneng (Taman Adipura Sumenep), kemudian finish di depan pintu masuk Pantai Slopeng.

Pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB, acara dimeriahkan oleh band-band anak muda Sumenep. Selama 1 jam mereka bakal menemani para wisatawan yang datang.

Selang 1 jam, giliran band NOS yang ganti menyuguhkan hiburan. Dari pukul 14.00 WIB, mereka beraksi sembari menunggu Bupati, Wabup, dan jajaran Forkopimda lainnya, serta seluruh OPD datang.


Setelah itu, Grand Launching Visit Sumenep 2019 langsung dimulai dengan suguhan beragam tarian tradisioanl, baik tari Topeng, Mowang Sangkal, hingga Uldaul. (Fiq/*)

TerPopuler