Pangdam V/Brawijaya Santuni 50 Anak Yatim di Pamekasan -->


Pangdam V/Brawijaya Santuni 50 Anak Yatim di Pamekasan

Rabu, 27 Februari 2019, 10:31 PM
loading...
Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Wisnoe Prasetija Boedi saat memberikan santunan kepada anak yatim di Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Pangdam V/Brawijaya dalam kesempatan kunkernya ke Kodim 0826, menyempatkan melaksanakan doa bersama dan memberikan santunan kepada 50 anak yatim, sekaligus memberikan bantuan ke Masjid Nurul Huda.

Acara tersebut dilaksanakan di kediaman Kopda Rizal Fauzi, mantan ajudan Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Wisnoe Prasetija Boedi, di Dusun Kobar, RT 02 RW 03, Kelurahan Kolpajung, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (27/02/2019) malam.

Kiai Munawir Rurrahman mewakili tuan rumah, sangat senang dan bersyukur karena malam ini bisa bersilaturrahmi langsung dengan Pangdam V/Brawijaya.

"Ucapan terima kasih kami sampaikan sedalam-dalamnya kepada Bapak Pangdam V/Brawijaya, karena telah peduli dan memberikan bantuan kepada Anak Yatim dan Masjid yang ada di kampung kami," terangnya.

Kiai Munawir menambahkan, pihaknya merasa sangat terharu dan bangga atas kepedulian Bapak Pangdam V/Brawijaya.

"Berkat uluran beliau anak yatim yang ada di sekitar kami bisa bergembira," tuturnya.

Sementara Pangdam V/Brawijaya dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada para ulama setempat dan anak yatim.

"Semoga silaturahmi bersama anak yatim ini selalu terjalin, dan kita semua sehat, juga kami sebagai Pangdam baru selalu diberikan kesehatan dan keselamatan didalam menjalankan tugas," ungkapnya.

Pangdam mengatakan bahwa Kopda Rizal merupakan mantan ajudan ketika berdinas di Papua. Selama menjadi ajudan, yang bersangkutan sudah dianggap sebagai keluarganya sendiri.

"Semasa hidupnya dia orangnya loyal, bersemangat dalam bertugas, bisa menjalankan dengan baik, dan selama bertugas di suatu tempat, Kopda Rizal selalu berdoa buat saya, semoga karier di militer sukses, bisa menjadi Pangdam V/Brawijaya, sehingga doa dari Kopda Rizal sangat berharga bagi saya," pungkasnya. (Ir/Rif/Fiq)

TerPopuler