Perempuan Cantik Ini Ditemukan Tewas Telanjang di Apartemen -->


Perempuan Cantik Ini Ditemukan Tewas Telanjang di Apartemen

Kamis, 20 Desember 2018, 12:43 PM
loading...

JAKARTA, E-KABARI.COM - Sisca Icun Sulastri (34) ditemukan tewas di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (18/12) sekitar pukul 15.56 WIB. Saat ditemukan Sisca dalam keadaan tanpa busana.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sanjaya membenarkan penemuan mayat itu. Kini polisi sedang menggelar olah tempat kejadian perkara.

"Saat ini sedang kami selidiki," kata Andi saat dikonfirmasi, Selasa (18/12) seperti dilansir Kumparan.com.

Adi menduga perempuan itu tewas karena dibunuh. Namun, belum bisa dipastikan siapa pelaku dari pembunuhan itu. "Ya diduga mengarah ke pembunuhan," ucap Andi.

Lebih lanjut, Andi mengatakan saat ini jenazah SIS itu akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Polisi masih ingin membuktikan penyebab kematian korban.

"Kita akan autopsi sementara itu yang bisa kami sampaikan," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan awal, terdapat sejumlah luka di mayat korban yang bernama Sisca Icun Sulastri.

“Ada luka yang diakibatkan sebagian senjata tajam, pastinya visum. Pokoknya sajam, dan benda tajam,” ucap Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya, di Kebagusan City, Pasar Minggu, Selasa (18/12).

Korban yang berusia 44 tahun tersebut kini telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan otopsi. Polisi ingin memastikan, Sisca tewas akibat luka tersebut atau bukan.

Selain otopsi, polisi juga memeriksa sejumlah saksi yang menemukan jenazah Sisca. Rekaman CCTV di lokasi kejadian juga sudah disalin polisi.

“Ada dari pihak pemilik sekuriti dan juga beberapa saksi yang kita bisa invetarisir sementara ini kita lakukan pemeriksaan kita akan lakukan penyelidikan,” kata Adi.

Sejauh ini, polisi hanya menginformasikan Sisca merupakan warga Sukabumi, Jawa Barat. Dia mengontrak di apartemen tempatnya ditemukan tewas.

Sumber: Harianriau

TerPopuler