Datang ke Polda Jatim, Nella Kharisma Memilih Irit Bicara -->


Datang ke Polda Jatim, Nella Kharisma Memilih Irit Bicara

Selasa, 18 Desember 2018, 11:53 PM
loading...
Nella Kharisma.

SURABAYA, E-KABARI.COM - Pedangdut kondang tanah air, Nella Kharisma akhirnya memenuhi panggilan penyidik Subdit IV Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Polda Jatim pada Selasa (18/12/2018) siang sekitar pukul 11.05 WIB.

Kedatangannya ke Polda Jatim untuk memberi keterangan kepada penyidik sebagai saksi kasus kosmetik merek Derma Skin Care (DSC) yang diketahui ilegal dengan tersangka KIL. 

Saat bertemu awak media, Nella hanya tersenyum tanpa menyampaikan sepatah kata. Dari berbagai pertanyaan awak media yang disampaikan, ia hanya menjawab sapaan wartawan perihal keadaannya. "Baik, Mas," singkatnya.

AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kasubdit Tipiter Krimsus Polda Jatim mengatakan, ada empat artis yang sudah dipanggil. Namun, yang konfirmasi hadir Nella Kharisma dan Via Vallen. Sedangkan untuk dua artis lainnya, surat panggilan sudah meluncur.

"Pengembangan proses hukum ada dua, yaitu nantinya satu Undang-Undang Kesehatan dan satunya Undang-Undang Perlindungan Konsumen. UU Kesehatan yang nantinya menjadi bahan penyelidikan tersangka kosmetik, ini bahan bakunya dari mana, ada yang dari luar, ada yang dari dalam Negeri," ujarnya, di Mapolda Jatim, Selasa (18/12/2018).

Diketahui sebelumya, dari hasil gelar perkara keterangan tim ahli, sangat penting mengundang saksi, dalam hal ini artis endorse. Sebab, mereka sudah dibayar Rp 7 juta hingga Rp 15 juta per minggu, tergantung siapa artis yang diendorse. (Ji/Rif)

TerPopuler