Jelang Liga 1, Madura United Solek SGRP Pamekasan -->

Jelang Liga 1, Madura United Solek SGRP Pamekasan

Kamis, 15 Maret 2018, 9:46 AM
loading...
Pemasangan LED di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan pada Selasa (13/3/2018) pagi. [Foto Ist/Dok. Madura United]

E-KABARI.COM, PAMEKASAN - Madura United terus bersolek jelang kick-off Liga 1 2018. Yang terbaru, markas mereka, Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, mendapat fasilitas LED Perimeter board, alias papan iklan elektronik yang mengitari lapangan.

Papan iklan elektronik ini akan menggantikan papan manual A-Board lama. Proses pemasangan sendiri sudah dilakukan sejak Selasa (13/03/2018) pagi.

Markas Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur terus disolek menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018.

“Proses pemasangan LED Perimeter Board sudah dilakukan mulai hari ini,” kata Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi.

AQ, sapaan akrab Achsanul Qosasi menjelaskan, pemasangan LED Board ini merupakan salah satu upaya dari Madura United dalam meningkatkan pemasukan melalui iklan.

Menurutnya selama ini banyak pengusaha lokal Madura yang mau beriklan di lapangan, hanya saja ruangnya tidak ada.

Selama ini, pengusaha lokal di Madura sulit terlayani untuk mempromosikan usahanya karena terbatasnya Adboard yang hanya cukup untuk melayani sponsor utama dan sponsor Liga.

"Dengan LED Perimeter board, kesempatan terbuka bagi pengusaha lokal mempromosikan usaha mereka,” imbuh AQ.

AQ juga menilai LED board ini akan membuat Madura United dan Gelora Ratu Pamelingan tampil semakin modern dan enak dipandang. Harapannya, fasilitas yang baik ini bisa dijaga bersama.

“Dengan LED, tampilan pertandingan Madura United akan semakin enak dipandang. Semoga semua pihak bisa menjaga dengan baik semua fasilitas yang ada," pungkas AQ.

Sumber: BolaSport.com via Super Skor

TerPopuler