Pandemi Covid-19, PDAM bersama CC Thidar Pamekasan Beraksi -->


Pandemi Covid-19, PDAM bersama CC Thidar Pamekasan Beraksi

Minggu, 10 Mei 2020, 9:48 PM
loading...
Pandemi Covid-19, PDAM bersama CC Thidar Pamekasan Beraksi
Direktur PDAM Pamekasan, Agoes Bachtiar bersama Ketua CC Thidar  Pamekasan saat membagikan sembako ke tukang becak di sekitar Kantor PDAM Pamekasan, Ahad (10/05/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - PDAM bersama Cekling Club Tirta Dharma (Tidhar) beraksi membagikan ratusan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Ahad (10/05/2020) sore.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari keluarga PDAM dan Club Tidhar kepada masyarakat Pamekasan, khususnya yang berada di sekitar Kantor PDAM dan Desa Samiran juga Desa Kodik, Kecamatan Proppo.

"Ini merupakan bentuk dari kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga wabah ini bisa secepatnya berlalu," ucap Direktir PDAM Pamekasan, Agoes Bachtiar di sela-sela pembagian sembako.

Sementara itu, Ketua Club Thidar, Ruslan Hariyono menjelaskan bahwasanya penyerahan bansos tersebut merupakan kegiatan perdana selama Club Thidar dibentuk di Pamekasan.

"Alhamdulillah kami bisa berbagi dengan sesama di tengah pandemi Covid-19 ini. Semoga dengan bantuan sembako ini bisa mengurangi beban hidup saudara kita," tutur Ruslan. (Ir/Fiq)

TerPopuler