Gelar Halal Bihalal, Ini Harapan Bupati Badrut Tamam -->


Gelar Halal Bihalal, Ini Harapan Bupati Badrut Tamam

Kamis, 13 Juni 2019, 8:30 PM
loading...
Bupati Badrut Tamam saat menyampaikan sambutan pada acara Silaturahim dan Halal Bihalal Forkopimda dengan Tokoh Masyarakat Pamekasan. (Foto Ist/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar acara Silaturahmi dan  Halal Bihalal bersama tokoh masyarakat di Pendopo Ronggosukowati, Kamis (13/06/2019).

Acara yang dilaksanakan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H itu juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Pamekasan, mulai dari Kapolres, Dandim 0826, serta Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada para ulama dan tokoh masyarakat Pamekasan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan, saya dan Pak Wakil Bupati mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," ungkapnya.

Kegiatan Silaturahim dan Halal Bihalal Forkopimda dengan Tokoh Masyarakat Pamekasan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H. (Foto Ist/E-KABARI)

Badrut mengaku gembira atas kehadiran para ulama dan jajaran tokoh masyarakat yang berkumpul untuk menguatkan rasa kepemilikan terhadap kabupaten yang dipimpinnya.

“Pamekasan adalah kita dan kita adalah Pamekasan," ucapnya.

Karena itu, Badrut berharap dukungan dari seluruh ulama, tokoh masyarakat, dan stakeholder Pamekasan untuk menciptakan 'Pamekasan Hebat'.

"Tentunya ikhtiar kita untuk menjadi Pamekasan Hebat sangat bergantung pada dukungan seluruh masyarakat Pamekasan," imbuhnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler