Babinsa Larangan Badung Kerja Bakti di Rumah Dumiyah, Nenek Lumpuh dan Sebatang Kara di Pamekasan -->

Babinsa Larangan Badung Kerja Bakti di Rumah Dumiyah, Nenek Lumpuh dan Sebatang Kara di Pamekasan

Senin, 09 Maret 2020, 8:36 PM
loading...
Babinsa Larangan Badung Kerja Bakti di Rumah Dumiyah, Nenek Lumpuh dan Sebatang Kara di Pamekasan
Babinsa Desa Larangan Badung, Serda Jufriyadi saat Kerja Bakti di sekitar rumah Dumiyah, nenek lumpuh dan sebatang kara di Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Koramil 0826/08 Palengaan melalui Babinsa Larangan Badung melaksanakan Kerja Bakti di rumah Dumiyah, seorang nenek lumpuh dan hidup sebatang kara di Kabupaten Pamekasan.

Kegiatan tersebut guna membantu Nenek Dumiyah, yang tinggal sendiri di rumahnya yang sangat kumuh di Dusun Karang, Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

Babinsa Larangan Badung, Serda Jufriyadi mengatakan, pihaknya selalu siap jika dibutuhkan oleh masyarakat, apalagi untuk membantu Nenek Dumiyah.

"Saya selaku Babinsa Desa Larangan Badung akan selalu siap kapanpun dibutuhkan oleh masyarakat," tegasnya di sela kerja bakti, Senin (9/03/2020) pagi.

Menurut Serda Jufriyadi, merupakan kewajibannya sebagai Babinsa di Desa Larangan Badung untuk membantu dan mengayomi masyarakat, khususnya untuk membantu Nenek Dumiyah.

"Apalagi selama ini dia (Nenek Dumiyah, red) lumpuh dan hidup sebatang kara. Jadi, sudah menjadi tugas saya sebagai Babinsa untuk membantunya," tutur Serda Jufriyadi. (Ir/Fiq)

TerPopuler