Wabup Fauzi dan Novi Sujatmiko Kian Akrab -->

Wabup Fauzi dan Novi Sujatmiko Kian Akrab

Sabtu, 29 Juni 2019, 11:25 PM
loading...
Wabup Fauzi dan Novi Sujatmiko Kian Akrab
Wabup Sumenep Achmad Fauzi dan Dirut BPRS Bhakti Sumekar Novi Sujatmiko saat diwawancara sejumlah awak media. (Foto Ras/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Pertemuan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur Achmad Fauzi dan Direktur Utama PT BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko terjalin guyub.

Keakraban itu, terlihat dalam pertemuan anggota Group WhatsApp Berita Mata Madura di Rumah Makan Man Nyaman, Sabtu malam (29/06/2019).

Hadir sejumlah anggota group yang selalu bintang dalam disukusi medsos itu. Seperti Anang Pregio, Agus Shurdi, Heri Gondrong, Rahman, Cyaiful Anang, Moh. Ilyas, Deni Puja, Suudin, Rudi Hartono, dan Rasidi.

Dalam perbincangan santai sebelum Wabup hadir, ada pertanyaan yang sempat menjadi diskusi hangat. "Siapa Anna Banasem. Siapa Yuni?" tanya Anwar.

Lalu, Anang pun nyeletuk, "Group ini sudah diisi para intelijen. Karena pembicaraan selalu hangat menyangkut isu nasional dan lokal. Banyak yang meng-kloning," sahut Anang.

Lama bincang isu-isu yang dibahas dalam group, Wabup Fauzi datang. Acara ramah tamah dimulai.

Suasana benar-benar santai karena di acara tersedia elekton untuk menghibur. Wabup Fauzi menyumbang tiga lagu. Tembang rindu dan kenangan yang didendangkan Fauzi menambah keakraban.

Usai acara, sejumlah media bertanya seputar kinerja Novi Sujatmiko selama menjalankan PT BPRS Bhakti Sumekar. Termasuk jelang Pilkada Sumenep 2020.

"Kinerja BPRS trend-nya positif. Semua BUMD alhamdulillah kinerjanya baik," jelasnya kepada sejumlah media.

Lalu dalam Pilkada Sumenep 2020, Pak Wabup akan menggandeng siapa? "Bagi saya, dengan siapa pun selalu baik. Biarlah mengalir saja," ucap Fauzi, singkat. (Ras/Rif)

TerPopuler